Entri Populer

Minggu, 21 Februari 2010

mau nulis aja

malam semakin larut, namun mata ini sulit banget untuk dipejamkan. aku ndak tahu kenapa, semenjak aku bergabung dengan pak Mansur di Labkomnya sd Integral luqman al hakim tidurku selalu diatas jam 12 malam. ada aja aktivitas yang aku kerjakan, entah itu instal komputer, edit blog(tapi tetep aja blognya gak ngejreng), browsing, nengok FB sampai cuma sekedar tidur saja, weslah pokoknya tiap malam aku pasti kesini.

kuakui sih, semenjak aku bantu dia, banyak sekali ilmu yang aku dapat (walau nggak semuanya dia yang ngajarin) tentang komputer dan seluk beluknya. namun, dibalik itu semua aku merasa bahwa gaya hidup yang aku jalani ini nggak sehat (kalo ndak mau dibilang nggak benar). bagaimana tidak?lha wong tidurnya selalu larut belom lagi besoknya harus kuliah.

seringkali terpikir untuk berhenti saja dari aktivitas ini, tapi kok semakin lama malah semakin menjadi.....

udah dulu ya cur hatnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar